Rahasia Makeup Flawless ku dengan Looke Holy smooth and Blur Loose powder Dan Looke Holy lipcreme

Hay semunya..
Sudah memasuki fase new normal nih ,gimana kesibukan setelah new normal .hehe
Kalo aku sih sudah kembali beraktifitas seperti biasa guys ,Kerja berangkat pagi dan pulang sore hari .
 Nah karena kembali beraktifitas d luar rumah ,aku jadi sangat memperhatikan penampilan dong pastinya , Terutama makeup untuk keseharian ku ,dalam bekerja
Gak ribet sih sebenrnya kalo aku makeup an ,hehe
Yang paling penting adalah lipstik dan loose powder yg gk boleh ketinggalan hehe

 karena memang aku punya maslah sama kulit wajah yang cenderung berminyak , jdi aku harus banget pakai loose powder untuk mensiasati makeup ku agar tetap tahan lama


disini aku pakai Holy loose powder  d area bawah mata ,dahi dan dagu yg memang sering banget berminyak d area situ
        yes ini dia kemasan bagian belakang nya ,sudah ada tulisan shade freya ya 

       puff nya lembut bangettt guyyyss


awal nya aku pikir shade freya ini terlalu keputihan tone nya dikulit wajah aku ,ternyata ngga sama sekali lho ,lngsung kek kaget dan suka banget karna ini bedak tabur nya kupakai banyak pun gk bikin kulit wajah aku berat atau kaku gitu ,malah partikel halus nya bener bener bisa menyamarkan pori pori aku yg lumayan besar kaya kulit jeruk

Next aku juga pakai Holly lipcreme looke yang shade GAIA guys       holly lipcreme shade GAIA


Hasilnya pigmented banget lipcreme ini ,tahan seharian ,dan ringan dn gak menggumpal d bibir aku *langsung jatuhcinta padapandangan pertama nih wkwkwk


      loose powdernya dilengkapi innerbox hitam khas looke cosmetics yang sangat simple dan elegant guys
       keterangan produknya pun sudah tertera lengkap d innerbox nya

Yess ini dia Rahasia makeup flawless dan tahan lama fase new normal ala aku..
    Holy smooth and blur loose powder dan holy lipcreme dari looke Cosmetics

Btw looke cosmetics ini juga sudah halal lho guys !

Untuk info lebih lanjut cek instagram nya juga ya  @lookecosmetics

Komentar

  1. Aku malah penasaran banget sama cushionnya. Banyak yang bilang bagus..

    BalasHapus
  2. Wajah aku juga berminyak, cocok nih sama loose powdernya kayaknya 😍 btw, aku juga pakai lipcream-nya, memang bagus banget coverage dan warnanya..

    BalasHapus
  3. new normal ini udah pada bisa kembali bekerja, dan di luar rumah sangat banyak polusi dan membuat wajah jadi berminyak parah, belum lagi penggunaan masker, loose powder bagiku penting banget karena bisa nutup minyak tanpa terasa berat di wajah

    BalasHapus
  4. Hasil dari powdernya smooth banget ya , halus gitu bedaknya. Aku pakai juga yg itu dan produk looke cosmetics emg oke" banget

    BalasHapus

Posting Komentar